7 Alasan Kuliah di Fapet IPB

  1. Terakreditasi nasional dan internasional
    Terakreditasi nasional A BAN-PT, sertifikasi internasional AUN-QA (Asean University Network), dan sertifikat ISO 9001:2008.

  2. Memiliki fasilitas belajar dan perkantoran yang excellent. Gedung perkuliahan, auditorium, laboratorium, perpustakaan, kantor, sekretariat ORMAWA (Organisasi Kemahasiswaan), fasilitas olahraga, musholla, jaringan internet, dan kantin dengan luas 3,2 ha, laboratorium lapang di kampus Darmaga seluas 10 ha dan UP3 (Unit Pendidikan dan Penelitian Peternakan)-Jonggol seluas 169 ha.

  3. Keunggulan akademik dan riset. Didukung oleh SDM berkualitas, riset unggulan, fasilitas perkualiahan yang lengkap, fasilitas beasiswa dari berbagai sumber dana, dan unit kegiatan mahasiswa yang beragam.

  4. Kesempatan magang, penelitian, seminar dan berbagai lomba atau kegiatan di dalam maupun luar negeri (Australia, Jepang, Thailand, Singapura, Malayasia, dll).

  5. Kesempatan kerja yang luas
    Kesempatan kerja yang luas di berbagai instansi pemerintah, swasta, berbagai industri peternakan dan industri yang berkaitan dengan produk peternakan, serta berwirausaha.

  6. Memiliki jurnal terakreditasi Nasional
    Jurnal Media Peternakan, Journal of Animal Science and Technology, merupakan jurnal nasional terakreditasi yang mempublikasikan artikel-artikel penelitian di bidang ilmu dan teknologi peternakan. Artikel penelitian yang dipublikasikan dapat diakses dan diunduh secara gratis di website http://medpet.journal.ipb.ac.id/ dan http://journal.ipb.ac.id/index.php/mediapeternakan, serta dibaca edisi cetaknya di perpustakaan-perpustakaan universitas yang memiliki jurusan pertanian, khususnya peternakan.

  7. Lingkungan kampus yang hijau, bersih, dan dinamis.


Lihat Semua Berita >>

Tips & Kegiatan Selama WFH