Media Peternakan sudah Terindeks di SCOPUS

Berita membahagiakan dan membanggakan bagi seluruh civitas akademika IPB khususnya, dan seluruh peneliti peternakan Indonesia karena Media Peternakan (MedPet), Journal of Animal Science and Technology, telah berhasil diterima sebagai jurnal yang terindeks SCOPUS pada tanggal 24 Februari 2016. Sudah diketahui bersama bahwa SCOPUS adalah salah satu lembaga pengindeks jurnal internasional terbesar dan bereputasi saat ini.

Sebagai informasi, MedPet merupakan jurnal ilmiah di bidang ilmu dan teknologi peternakan yang diterbitkan pada bulan April, Agustus, dan Desember dalam edisi cetak dan online oleh Fakultas Peternakan IPB bekerjasama dengan Himpunan Ilmuwan Peternakan. MedPet telah diakreditasi DIKTI sejak tahun 2005 dan telah terdaftar pada beberapa lembaga indeksing jurnal, antara lain Crossref, DOAJ, CABI, EBSCO, Google Scholar, AGRICOLA, Indonesian Publication Index (IPI), dan lembaga pengindeks lainnya.

Semoga capaian prestasi MedPet ini dapat lebih mendorong publikasi hasil-hasil penelitian bidang peternakan Indonesia dan meningkatkan keterbacaannya di dunia internasional.



Lihat Semua Berita >>

Protocol Kesehatan Covid-19 saat WFO Fapet IPB