Halal bil Halal Fakultas Peternakan IPB 1439 H

Dalam Suasana Idul Fitri 1439 H, Fakultas Peternakan IPB kembali mengadakan acara Halal bil halal dan purnabakti pegawai Fakultas Peternakan IPB.  Acara tahunan yang diadakan pada hari Selasa, 26 Juni 2016 ini dilakukan di Auditorium Jannes Hummuntal Hutasoit Fakultas Peternakan IPB ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas, Staf Pegawai, Pensiunan pegawai dan mahasiswa.

Kegiatan Halal bil halal digunakan sebagai ajang silaturahmi seluruh civitas akademika Fakultas Peternakan IPB dalam nuansa lebaran. Selain halal bil halal, pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada para purnabakti yang telah mengabdi membangun Fakultas Peternakan. terdapat delapan orang purnabakti yang terdiri dari 2 orang dosen dan 6 orang tenaga kependidikan. Pada awal acara, para purnabakti disambut  oleh Ki Lengser,  Budaya sunda yang masih tetap lestari sampai saat ini.   Kehadiran Lengser menjadi sosok yang menarik perhatian peserta acara, dimana Ki Lengser menyambut dan mengarahkan rombongan purnabakti ke kursi yang telah ditentukan.

Dekan Fakultas Peternakan dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh peserta purnabakti dan civitas akademika yang telah berusaha bersama-sama membangun dan mengembangkan Fakultas Peternakan IPB menjadi lebih baik. "Silaturahmi harus tetap terjalin dan tetap saling bergandeng tangan karena kita semua adalah keluarga besar Fakultas Peternakan IPB", lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah halal bil halal dari Dr. Epi Taufik, salah satu Dosen dari Departemen IPTP Fapet IPB, yang menyampaikan bahwa silaturahmi sangat penting, yang menghubungkan kasih sayang. Hubungan kasih sayang yang sarat dengan nilai-nilai persaudaraan, kesetiakawanan, dan saling mengasihi baik antara sesama manusia. Acara diakhiri dengan saling bersalaman, ramah tamah, dan makan siang bersama.



Lihat Semua Berita >>

Protocol Kesehatan Covid-19 saat WFO Fapet IPB