Closing Cowboy Showtime 2017

Cowboy show time 2017, kompetisi tahunan di bidang seni pada civitas Fakultas Peternakan resmi ditutup (20/10/2017). Acara penutupan dilakukan di Auditorium Jannes Hummuntal Hutasoit Fapet IPB. Rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 4 oktober 2017 berlangsung meriah dan penuh semarak. Serangkaian perlombaan dilaksanakan pada tanggal 5-20 oktober 2017.

Closing cowboy show time dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony yaitu Reynaldi Pradipta (Fapet 53) dan Hasnah Ariqoh (Fapet 52). Acara dilanjutkan dengan hiburan oleh solo vokal oleh Neida (Fapet 53). Beberapa sambutan berturut-turut disampaikan oleh ketua pelaksana cowboy show time 2017 yaitu Muhammad Suhendra, perwakilan ketua BEM Fakultas Peternakan oleh Anisya (Fapet 51), dan Dekan Fakultas Peternakan. Pada kesempatan itu Dekan Fapet juga berkesempatan menyumbangkan suaranya dengan sebuah lagu, yang disambut dengan meriah oleh mahasiswa Fapet IPB.

acara dilanjutkan dengan audisi perlombaan band dan pemberian komentar dari para juri. Cara diakhiri dengan pengumuman  pemenang perlombaan oleh Fapet ambassador dan penyerahan sertifikat dan medali yang diselingi dengan hiburan. Pengumuman juara umum cowboy show time 2017 dilaksanakan menjelang penutupan cowboy show time 2017. Juara umum cowboy show time 2017 adalah INTP 51.

Acara diakhiri dengan penampilan oleh vokal grup dari IPTP 52 dan diakhiri dengan penutupan oleh MC.



Lihat Semua Berita >>

Protocol Kesehatan Covid-19 saat WFO Fapet IPB