Staf Pengajar Departemen IPTP, Fapet IPB Tutup Usia

Departemen IPTP, Fakultas Peternakan IPB telah kehilangan salah satu Staf Dosen terbaik yaitu Ir. Hotnida C. H. Siregar, M.Si. Beliau lahir di Jakarta pada tanggal 17 Juni 1962 dan wafat di Bogor pada hari Selasa, 20 September 2016 pukul 13.30 pada usia ke-54.

Beliau lulus menempuh pendidikan Sarjana di Fakultas Peternakan IPB dengan bidang keahlian Ilmu Produksi Ternak pada tahun 1984 dan Magister dengan bidang keahlian Ilmu Ternak tahun 1999 di Fakultas Peternakan IPB. Sekarang sedang menempuh Program Doktor di Program Studi Konservasi Biodiversitas Tropika (KVT), Departemen Konservasi Sumberdaya Hutan dan Ekowisata, Fakultas Kehutanan IPB.

Pada tahun 1986 – 1989 pernah mengajar di Fakultas Peternakan Universitas Nommensen, Medan. Tahun 1989 pernah menjadi Pembantu Dekan I di Fakultas Peternakan Universitas Nommensen, Medan. Tahun 1989 – 1990 pernah menjadi editor di Penerbit PT. Kelapa Cengkir, Jakarta. Dan terakhir beliau mengajar di Departemen IPTP, Fakultas Peternakan IPB pada Divisi Produksi Ternak Ruminansia dan Satwa Harapan dari tahun 1990 – sekarang. Bidang keahlian beliau yaitu Satwa Harapan.

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Sinar Kasih Jl. Batutulis, Bogor dan akan dimakamkan hari Kamis, 22 September 2016 di Pemakaman Gunung Gadung, Rancamaya, Cipaku, Bogor.

Segala ilmu dan pengetahuan yang telah diberikan akan bermanfaat sepanjang masa.

Selamat jalan Ibu Hotnida. 



Lihat Semua Berita >>

Protocol Kesehatan Covid-19 saat WFO Fapet IPB