Fakultas Peternakan ramaikan Open House IPB 2015

Open house IPB kembali digelar dengan mengundang siswa SMA Se-Jabodetabek-Suci (Sukabumi Cianjur)  di Graha Widya Wisuda (GWW). Kegiatan ini merupakan acara yang setiap tahunnya digelar oleh Bagian Humas dan Promosi IPB dalam rangka promosi dan sosialisasi berbagai fakultas yang ada di IPB.


Kegiatan Opeh House ini dilakukan sebanyak dua kali. Open house Pertama dilakukan pada tanggal 19 Febuari 2015. Tak kurang dari 1500 siswa memenuhi tribun GWW, guru dan perwakilan sekolah juga ikut menghadiri. Dalam kegiatan ini dilakukan pula sosialisasi SBMPTN. Acara diisi juga oleh presentasi Rektor IPB dengan memaparkan pentingnya pertanian untuk memenuhi kebutuhan pangan. Dekan dari setiap Fakultas pun memaparkan tentang Fakultas masing masing selama 3 menit. Fakultas Peternakan yang berpartisipasi dalam kegiatan Open house tak pernah sepi di kunjungi oleh peserta. Duta promosi fapet pun dengan senang hati melayani berbagai pertanyaan dari para siswa. Selanjutnya para siswa diajak keliling IPB dengan bus kampus dan mobil listrik.
Open house kedua dilakukan pada sabtu, 21 Febuari 2015 dan menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh lebih dari 3000 siswa. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari jam 08.00-16.00 WIB. Berbeda dengan open house sebelumnya, peserta kegiatan dijaring melalui pendaftaran online, dengan target siswa SMA Se-Jabodetabek-Suci, namun ada juga siswa yang datang dari Medan dan Surabaya untuk mengikuti kegiatan ini. Stand fapet kembali diramaikan oleh peserta yang datang berkunjung. Berbagai brosur dan souvenir dibagikan sebagai media promosi. Mahasiwa dan dosen yang terlibat pun terlihat antusias menyampaikan informasi tentang Fakultas Peternakan. Tercatat 698 siswa telah berkunjung di stad fapet dalam kegiatan tersebut. Acara juga diramaikan oleh berbagai kegiatan UKM Mahasiswa. (Waz)



Lihat Semua Berita >>

Pemira Dekan Fakultas Peternakan IPB 2020-2025

Protocol Kesehatan Covid-19 saat WFO Fapet IPB