Kegiatan Fapet Goes To PIMNAS XXVII

Dalam rangka menyambut Pekan Kreativitas Mahsiswa ke XXVII, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan bekerjasama dengan Himpunan Profesi Nutrisi Ternak menyelenggarakan sebuah pemaparan atau sosialisasi PKM yang dilaksanakan pada Rabu, 25 September 2013 sebagai upaya menambah kuantitas dan kualitas pengajuan PKM dari Fakultas Peternakan IPB. Lokasi kegiatan ini dilakukan di Auditorium Jammes Hoit Huttasoit yang dimulai dari pukul 09.00 - 13.00 WIB. Dalam acara tersebut juga terdapat pembicara dari Direktorat Kemahasiswaan IPB, Kemahasiswaan Fakultas Peternakan dan Dekan Fakultas Peternakan IPB.

Image 

Dilanjutkan dengan sesi kedua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan bekerjasama dengan Himpunan Profesi Produksi Ternak menyelenggarakan sebuah pemaparan atau sosialisasi PKM sesi kedua yang dilaksanakan pada Senin, 30 September 2013 dengan konsep acara yang sama. Lokasi kegiatan ini dilakukan di Ruang kuliah C9-C10 yang dimulai dari pukul 16.00 - 17.30 WIB dengan pembicara Bpk Baihaqi dan Acep Usman selaku mahasiswa fakultas Peternakan telah yg lolos PIMNAS.Berbeda dari konsep acara sebelumnya pada sesi ke dua ini dilakukan pembuatan, pembinaan, pengelompokan pembuatan PKM.

Kegiatan Fapet Goes To Pimnas ini sering dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan setiap tahunnnya agar Memberikan pengetahuan tentang teknik-teknik pembuatan PKM dan metode presentasi, memunculkan, menjaring ide-ide kreatif dan inovatif mahasiwa Fakultas Peternakan IPB.

Beberapa isi kegiatan Fapet Goes To Pimnas:

  1. Mendengarkan sosialisasi PKM 2013
  2. Hiburan

Oleh : Lely Kurniawati

Departemen Eksternal BEM Fakultas Peternakan IPB

 



Lihat Semua Berita >>

Pemira Dekan Fakultas Peternakan IPB 2020-2025

Protocol Kesehatan Covid-19 saat WFO Fapet IPB