Sosialisasi Beasiswa Japfa Foundation 2020

Japfa Foundation melakukan kegiatan sosialisasi penerimaan Program Beasiswa Prestasi tahun 2020 bagi seluruh mahasiswa semester 6 di lingkungan Fakultas Peternakan IPB (04/04/2020). Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium JHH Fapet IPB ini dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan, Prof. Dr. Sumiati, M.Sc. Turut mendampingi beliau Wakil Dekan I, Dr. Ir. Idat Galih Permana  dan Wakil Dekan II  Dr. Rudi Afnan serta Komisi Kemahasiswaan dan Komisi Pendidikan dari Departemen INTP dan IPTP.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri sekitar 40 mahasiswa semester 6 dari Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan dan dari Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan Fakultas Peternakan IPB. Peserta sangat antusias mengajukan pertanyaan mengenai beasiswa yang ditawarkan Japfa Foundation. Muhammad Ikhsan Almai dan Dian Winarti, sebagai perwakilan dari  Japfa Foundation  menjelaskan mekanisme pelaksanaan, Keuntungan yang akan didapat mahasiswa dan juga persyaratan pendukung apa saja yang diharus disiapkan untuk proses pendaftaran. Program Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa semester 6 (enam) dari program studi yang relevan dengan bisnis JAPFA Group.

Selain mahasiswa Semester 6, turut hadir juga para penerima Beasiswa Japfa Foundation tahun 2019 yang membagikan pengalaman mereka dalam menjalankan program beasiswa Japfa Foundation. salah satunya menceritakan bagaimana program bimbingan akademik, bahasa inggris dan kegiatan sosial membantu mereka untuk meningkatkan rasa percaya diri pasca lulus, serta menambah pengalaman dalam berbagi ilmu dan berinteraksi dengan masyarakat. Mereka memberikan dukungan kepada Japfa Foundation dan akan membantu serta mendampingi adik angkatan yang berminat mendaftar beasiswa Japfa Foundation 2020.



Lihat Semua Berita >>